Polres Jember Musnakan Ribuan Botol Miras dan Narkotika

Polres Jember Musnakan Ribuan Botol Miras dan Narkotika

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dalam jumpa pers terkait pemusnahan barang bukti Ribuan Botol Miras dan Narkotika, Rabu (24/5).

Jember, Metropol – Polres Jember melakukan pemusnahan narkoba, tembakau dan ribuan botol miras di halaman Mapolres Jember, Rabu (24/5).

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, pemusnahan ganja, sabu, tembakau dan minuman keras (miras) itu dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Pemusnahan barbuk oleh Kapolrs Jember 3

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam pemusnahan barang bukti Ribuan Botol Miras dan Narkotika.

“Kegiatan ini dilakukan dengan melibatkan Ormas, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, serta LSM, dengan maksud sebagai bentuk kesiapan Polres Jember beserta jajaran pendukungnya untuk menumpas kegiatan narkoba dan miras, di wilayah Kabupaten Jember,” ujar Kusworo Wibowo di sela kegiatam pemusnahan, Rabu (24/5).

Dia menyebutkan bahwa, barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari minuman beralkohol sebanyak 7888 botol, Sabu 7.10 gram, ganja 1 gram, tembakau Gorilas 5 Gram, trihexyphenidhil 98.000 butir, dan pil Dextrometharhan sebanyak 102.000 Butir.

Dia menambahkan, sesuai instruksi Kapolda Jatim, Polres Jember secara kontinyiu melakukan kegiatan sejenis, dalam rangka menekan dan menindak segala bentuk ancaman Narkoba ataupun penyakit masyarakat lainnya.

(Andik)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *