Polres Lutim Sukses Ringkus 3 Kawanan Pengedar Narkoba

Polres Lutim Sukses Ringkus 3 Kawanan Pengedar Narkoba

Kasat Res Narkoba Polres Lutim AKP Abd. Samad (tengah) dan Kapolsek Wotu AKP Jamal Anzar (kiri) saat menunjukkan barang bukti.

Luwu Timur, Metropol - Jajaran Kepolisian Sektor Wotu, Polres Luwu Timur (Lutim) berhasil meringkus tiga kawanan pengedar narkoba, Selasa(11/4).

Kapolres Lutim melalui Kasat Resnarkoba Polres Lutim AKP Abdul Samad kepada Metropol mengatakan, aktifitas tiga kawanan yang diduga kuat pengedar narkoba itu, selama ini telah meresahkan warga Kabupaten Lutim.

Kata dia, dua orang dari kawanan itu yakni Irsan dan Rasyd merupakan warga Desa Tarengge Kecamatan Wotu, sedangkan satu lainnya yakni Kaharuddin berasal dari Desa S. Agung Kecamatan Kalaena.

Lanjut Samad, ketiga pelaku ditangkap di dua tempat yang berbeda yakni Irsan dan Rasyd ditangkap di Tarengge, sedangkan Kaharuddin ditangkap di Kalaena.

“Ketiganya diduga merupakan pemain lama,” ujar Samad saat dijumpai di Mapolsek Wotu, Rabu (12/4).

AKP Abdul Samad juga mengatakan, dari tangan tiga tersangka aparat berhasil mengamankan barang bukti berupa beberapa sashet sabu, 2 bong, dan 3 handphone.

Dia menambahkan, pihaknya secara intensif akan terus memeriksa ketiga tersangka untuk pengembangan dan penyidikan lebih lanjut. Dia pun menegaskan untuk keperluan itu pula, kini pihaknya mengamankan ketiga tersangka di Mapolres Lutim.

(A. Ade)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *