Polsek Panggarangan Berhasil Amankan Pelaku Penculikan

Polsek Panggarangan Berhasil Amankan Pelaku Penculikan

Kapolsek Panggarangan, AKP Tatang (kanan), Pelaku Aden dan Kanit Reskrim Polsek Panggarangan, Abdul Wahab.

Lebak, Metropol – Polsek Panggarangan berhasil menangkap pelaku penculikan dan menyelematkan korbannya pada Sabtu (16/12) malam.

Menurut Kapolsek Panggarangan, AKP Tatang, pelaku dalam aksinya disertai dengan kekerasan secara fisik dan korban dibuat trauma.

Tatang mengatakan, pelaku bernama Aden (36) berhasil ditangkap dirumahnya di Cibadak, Sukabumi, namun sebelumnya Tim Rekskrim telah terlebih dahulu menyelamatkan korban yang di sekap di tempat berbeda milik tersangka.

“Alhamdulillah setelah dilakukan penyelidikan pada Sabtu siang, saya bersama Tim Reskrim memutuskan untuk bergerak melakukan penyelamatan dan penangkapan. Proses berjalan lancar tanpa adanya kesulitan, karena Informasi yang di peroleh, pelaku memiliki banyak teman preman,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Panggarangan, Abdul Wahab menambahkan, bahwa latar belakang pelaku melakukan penculikan karena persoalan utang piutang dan pelaku menculik korban di rumah mertuanya yaitu di Kampung Garung, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara.

“Pelaku kita kenakan KUHP pasal 328 jo 170 dengan acaman hukuman 12 tahun penjara, bahkan mungkin bisa lebih dan kondisi korban seperti trauma karna pada saat tertentu dirinya di rantai dan disatukan dengan Anjing Herdeur selama dua puluh satu hari,” jelasnya.

(Frm/PZ4)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *