Polsek Sunda Kelapa Temukan Seorang Perempuan Terlantar

Polsek Sunda Kelapa Temukan Seorang Perempuan Terlantar

Ningrum (duduk, sedang menelpon), adalah warga Kampung Ngepung Desa Subah, Batang, Jawa Tengah, yang saat ini berada di Kantor Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Jakarta, NewsMetropol – Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Joko Agus Wulantoro SH mengatakan, pihaknya menemukan seorang perempuan yang terlantar di Pelabuhan Sunda Kelapa.

Kata dia, perempuan tersebut mengaku bernama Ningrum (16) dan tinggal di Kampung Ngepung Desa Subah, Batang, Jawa Tengah.

“Nama ayahnya Daim Masturi bekerja di pabrik kayu sedang ibunya bernamaTarsiyem,” ujar Kompol Joko kepada NewsMetropol, Senin (5/2).

Lanjutnya, kepada pihaknya Ningrum mengaku jika dirinya memiliki seorang saudara laki-laki bernama Saiman dan dua orang saudara perempuan bernama Ramiti dan Mistina.

“Menurut informasi dari masyarakat orang tersebut sudah sejak kemarin pagi berada dan tidur di gudang saat ditemukan warga dalam keadaan bingung,” terang Kapolsek.

Kapolsek Sunda Kelapa menghimbau kepada suluruh warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar menghubungi Kantor Polsek Sunda Kelapa atau Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Pantauan NewsMetropol, saat ini yang bersangkutan berada di Kantor Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok sembari menunggu keluarganya yang akan menjemput dari Batang Jawa Tengah.

(Risyaji)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *