Praya Barat Daya Basis Ali-Sakti

Praya Barat Daya Basis Ali-Sakti

Calon Wakil Gubernur NTB nomor urut 4, TGH Lalu Gede Sakti Amir Murni, Lc saat bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh Masyarakat dan Tuan Guru di Desa pelambik, Praya Barat Daya, Jumat (2/3).

Loteng, NewsMetropol – Masa sosialisasi dan silaturrahmi terus dimanfaatkan oleh pasangan calon kepala daerah.

Tidak terkecuali Calon Wakil Gubernur NTB nomor urut 4, TGH Lalu Gede Sakti Amir Murni, Lc yang bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh Masyarakat dan Tuan Guru di Desa pelambik, Praya Barat Daya, Jumat (2/3).

Pada kesempatan itu, TGH Lalu Gede Sakti Amir Murni, Lc., menyambangi Ustadz Zahdan di Desa Kabul, Ustadz Rusdan di Desa Pandan Indah Ustadz Mustafa Kamal dan pimpinan ponpes Nurul Huda dan Desa Montong Sapah Pimpinan Ponpes Nurul Wathan putra dari TGH. M. Karim Montong Sapah.

Sebagaimana Gde Sakti dengan H. Moch. Ali Bin Dachlan Maju sebagai pasangan Calon dan berkomitmen Maju sebagai Pelayan Bagi Masyarakat NTB.

Baginya, perhatian kepada sektor pendidikan dan penuntasan kemiskinan adalah prioritas utama untuk kemajuan dan kemakmuran bermasyarakat.

“Memajukan sektor pendidikan dan penuntasan kemiskinan itu visi misi Ali-Sakti yang utama karena itu bisa membuat masyarakat bisa merasakan adanya pemimpin dan menyentuh kepada masyarakat,” ujar Rektor Universitas Nahdlatu Wathan Mataram Tersebut.

Tuan guru dan pimpinan pondok pesantren tersebut memastikan siap mendukung dan memenangkan paket Ali – Sakti pada pilkada Gubernur NTB 2018.

“Kami Siap mendukung dan Memenangkan Paket Ali-Sakti sebagai Gubernur NTB. Tandas TGH. M. Karim,” senada berfoto mengangkat 4 jarinya.

Kedatangan calon wakil Gubernur NTB nomor urut 4 tersebut disambut Hangat oleh ratusan Masyarakat dan jamaah Tuan Guru setempat.

(Amrin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *