PT MTI Logistic Sumbang SDN 02 Pagi Marunda

PT MTI Logistic Sumbang SDN 02 Pagi Marunda

Jakarta, Metropol – Untuk memperingati Hari Anak Nasional 23 Juli 2016 sesuai dengan keputusan Presiden nomor 44 tahun 1984, PT MTI Logistc turut andil dengan melaksanakan acara pemberian bantuan peralatan sekolah dan baju seragam kepada 100 pelajar yang kurang mampu.

Sektetaris PT MTI Logistic, Iwan Kurniawan mengatakan, bahwa, peralatan sekolah dan pelajar yang kurang mampu kita bantu kali ini, adalah sekolah SDN 02 pagi Marunda, Jakarta Utara.

“Sekolah itu sangat membutuhkan bantuan. Dan banyak yang kurang mampu, sehingga pihak perusahaan tergerak hatinya untuk mengeluarkan hasil usahanya bagi yang membutuhkannya,” kata Iwan Kurniawan, Sabtu (23/7).

Acara pembagian bantuan ini kepada anak sekolah 02 pagi Marunda disambut oleh pihak sekolah melalui Wakil Kepala Sekolah, Supriyanto.

“Ini sangat berharga bagi kami dan terimakasih atas perhariannya. Hal semacam ini baru pertama kali dilaksanakan di sekolah ini. Bentuk perhatian yang diberikan perusahaan PT MTI Logistic sungguh sangat berati bagi anak anak,” ungkap Supriyanto.

Selain bantuan pembagian peralatan sekolah, juga di isi dengan paduan suara dan nyanyian solo dari salah satu siswa penyandang tuna netra.

Dari 125 anak yang mendapat bingkisan, 32 diantaranya  yatim piatu. Sekolah ini juga terdapat penyandang tuna netra dan downsindrom.

(Delly. M)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *