PTP Peduli Masyarakat Tidak Mampu

PTP Peduli Masyarakat Tidak Mampu

Jakarta, Metropol – PT Pelabuhan Tanjung Priok mengadakan program semarak ramadhan 1437 H dengan tema ‘we do care and share’.

Program terlahir dengan tujuan membagi makanan berbuka dan penyelanggaraan pasar murah Ramadhan. Baru pertama kali PTP (PT Pelabuhan Tanjung Priok) mengadakan acara tersebut.

Dalam acara ini dilakukaan pembagian makanan gratis sebanyak 1.150 paket dengan isi makanan ringan dan jajanan pasar seperti kurma, permen, serta air mineral dan pendistribuan 200 paket sembako murah yang terdiri kebutuhan masyarakat seperti gula, minyak dan beras.

PTP juga telah membagikan 1.150 takjil gratis selama 4 hari, dari tanggal 14 dan 16 Juni 2016 sebanyak 650 takjil yang berlokasi di pintu tol Plumpang.

PT Pelabuhan Tanjung Priok dalam penyelenggaraan acara ini bekerjasama dengan PT Citra Marga Nusa Persada selaku operator tol Wiyoto Wiyono.

Pada tanggal 20 dan 21 Juni 2016 akan digelar kembali pembagian takjil sebanyak 500 takjil yang akan dibagikan di pintu pos 9 Pelabuhan Tanjung Priok. Sementara 2.000 paket sembako murah akan didistribusikan di wilayah Jakarta Utara.

Menurut Corporate Secretary dan hubungan eksternal PT Pelabuhan Tanjung Priok, “dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mendekatkan perusahaan kepada masyarakat yang menjadi salah satu stakeholder utama perusahaan,” kata Kiki Himat kepada Metropol, Kamis (16/06) di Jakarta.

(Delly M)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *