PTP Tanjung Priok Semakin Mesra dengan Costumer

PTP Tanjung Priok Semakin Mesra dengan Costumer

Aktivitas bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Jakarta, Metropol – Memasuki tahun ke-2, PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) terlihat semakin mesra dengan para costumer/pengguna jasa kepelabuhanan. Setelah mengadakan Costumer Gathering, kali ini manajemen PTP menggelar ‘Sharing Session Pelayanan Petikemas Domestik di Lingkungan PT. Pelabuhan Tanjung Priok’ di Ruang Auditorium Lantai 9 Gedung PTP beberapa waktu lalu.

Menurut Corporate Secretary PT Pelabuhan Tanjung Priok, Kiki M Hikmat, acara Sharing Session untuk mendengarkan saran dan masukan guna meningkatkan pelayanan dari para customer yang mendapatkan pelayanan petikemas domestik.

“Manajemen senantiasa berusaha terus meningkatkan pelayanan guna memenuhi harapan dan kebutuhan para pelanggannya. Salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan mengadakan Sharing Session,” jelas Kiki dalam siaran pers PTP, Senin (10/10).

Acara sharing session pelayanan petikemas domestik di lingkungan PT. Pelabuhan Tanjung Priok dihadiri oleh Rima Novianti selaku Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis, M. Adjie Direktur Operasi, beserta tim dari Customer Service dan Komersial PT. Pelabuhan Tanjung Priok,

Sementara dari pihak customer petikemas domestik PTP, hadir diantaranya PT. Temas, PT. Samas Agung, PT. SPIL, PT. JM Line, PT. ADP, PT. TANTO, PT. Meratus Line, PT. CTP, PT. Tresnamuda Sejati, LKA, dan IFL.

Dengan mengusung konsep Coffee Morning, Managemen PTP telah mendapatkan masukan dari pelanggannya seperti SPIL, Temas, Meratus Line terkait pelayanan bongkar muat barang dan pelayanan web portal E-Service yang sudah di sosialisasikan dengan para pelanggannya.

Selain itu, beberapa masukan Costumer disampaikan oleh para pelanggan lainnya sebagai bahan evaluasi agar pelayanan PT. PTP dapat lebih baik lagi di masa mendatang.

Adapun hasil dari Sharing Session, PTP mendapatkan masukan sangat berharga untuk meningkatkan service dalam memberikan tanggapan yang cepat di email, meningkatkan pelayanan proses bongkar muat di lapangan serta meningkatkan sistem dari web portal E-service.

(Risyaji)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *