Puluhan Komunitas Kota Makassar Ambil Bagian Dalam NBOD Lantamal VI

Puluhan Komunitas Kota Makassar Ambil Bagian Dalam NBOD Lantamal VI

Tampak peserta Komunitas Vespa NBOD Lantamal VI Makassar.

Makassar, NewsMetropol – Ketua Panitia Penyelenggara NBOD Lantamal VI Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y. Siagian mengatakan puluhan Komunitas asal Kota Makassar akan turut memeriahkan event akbar Naval Base Open Day (NBOD) Lantamal VI pada hari Ahad (8/9) mendatang.

Kata dia komunitas yang akan turut meramaikan antara lain, Komunitas Motor Gede (Moge) terdiri dari Motor Besar Club Indonesia, Marcom, Bikers Selatan dan Ikatan Motor Besar Indonesia.

“Selanjutnya, Komunitas Vespa antara lain, Allegro Vespa Gruppo Makassar, Old Scooter Makassar, Kobasto Makassar, John Scooter Colors, Sprinter Makassar dan Zona Scooter Makassar serta berbagai Komunitas lainnya yakni Motor NMAX, RX King, Motor modifikasi, Maxrox Lantamal VI, Motor Satria, Bogies Community, Bogies Community, Adventure NMAX/XMAX serta Komunitas Ikan Hias dan Sepeda Tua Makassar,” ujar Kolonel Victor, Jum’at (6/9).

Lanjutnya, nantinya komunitas yang telah terdaftar tersebut akan menempati tempat yang telah disediakan oleh panitia di sekitar Dermaga Layang Lantamal VI.

Hal itu dimaksudkan agar dapat dilihat oleh masyarakat umum yang datang di even NBOD ini.

“Dengan hadirnya berbagai komunitas ini diharapkan menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat yang akan berkunjung ke NBOD di Lantamal VI, utamanya bagi warga yang memiliki hobi yang sama dengan komunitas yang akan datang nantinya,” jelas Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y yang juga merupakan Dansatrol Lantamal VI Makassar ini.

(Red) 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *