Pusaran Energi Ka’bah Menarik Mantan Pecandu Umroh

Pusaran Energi Ka’bah Menarik Mantan Pecandu Umroh

Jakarta, Metropol - Sikap dan perilaku yang menyimpang selama bertahun-tahun merupakan suatu tindakan asusila yang buruk. Masalah yang timbul merupakan suatu persoalan yang kompleks, mengakibatkan intelektual berpikir mengalami kegagalan dalam tujuan hidup dan pilihan. Dengan adanya penyuluhan, sosialisasi serta kegiatan-kegiatan melalui forum diskusi diharapkan dapat menjadi bekal dalam menggapai tujuan, yaitu ‘Perubahan’. Ini adalah cermin yang penting dalam berbaur dengan masyarakat.

Malam anugerah pemberian apresiasi bagi mantan pecandu pada Acara Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), menjadi momen yang sangat istimewa, yaitu Umroh. Konsekuensi suatu perubahan, akan membawa kebaikan dan manfaat buat diri sendiri maupun terhadap orang lain.

Hal ini tidak lepas dari dukungan dr. Aisha dan dr. Priyanto (Suami dr. Aisha) sebagai pemilik dari Yayasan SRS. Mulai dari masa rehabilitasi, motivasi, pengobatan jasmani lewat terapi. Diberi fasilitas sekolah konseler dan pengetahuan ilmu spiritual.

“Kalau dulu tak kenal beliau, mungkin saya sudah tidak ada didunia ini,” ungka Icha peraih apresiasi. Julie Aliska dan Nanto (suami) peraih apresias Umroh. (Lulu)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *