Ratusan TNI dan PNS Korem 091/ASN Pelihara Kebersamaan Melalui Olahraga

Ratusan TNI dan PNS Korem 091/ASN Pelihara Kebersamaan Melalui Olahraga

Olahraga bersama yang digelar oleh Korem 091/ASN, Jum’at (11/5).

Samarinda, NewsMetropol – Dalam rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional Korem 091/ASN menggelar kegiatan olahraga bersama, Jum’at (11/5).

Kegiatan olahraga bersama sehat gembira dengan tujuan meningkatkan silaturahmi itu diikuti oleh segenap ASN, TNI, Polri, karyawan Perbankan dan masyarakat di Provinsi Kalimantan Timur.

Gubernur Kalimatan Timur (Prof. Dr. H. Awang Faroek Ishak dalam sambutannya mengatakan di olahraga bersama sehat gembira merupakan wujud kebersamaan antara Pemprov Kalimantan Timur,TNI-Polri, pegawai perbankan dan masyarakat untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan jasmani serta rohani.

“Juga dapat membuat kondisi fisik kita lebih bugar untuk membentuk watak kepribadian yang sportif,” ujarnya.

“Harapan saya kepada seluruh ASN dan TNI – Polri serta masyarakat Kalimanta Timur, marilah kita jaga bersama keamanan dan ketertiban daerah yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Gubenur Kalimantan Timur juga mengajak seluruh ASN, TNI – POLRI dan pegawai perbankan serta masyarakat untuk senantiasa memelihara Kalimantan Timur dengan 5 M yaitu membangun kebersamaan, meningkatkan tali silaturahmi, meningkatkan efektifitas kerja, menciptakan keamanan dan ketertiban, dan mewujudkan Kaltim sejahtera 2018.

Usai senam kegiatan dilanjutkat dengan gowes.

Star Gowes Sepeda Sehat dengan titikĀ  Star depan kantor Gubernur Jl. Gajah Mada – Jl.Yos Sudarso Jl.Niaga Timur – Jl.Imam Bonjol – Jl.Basuki Rahmat Jl.Agus Salim – Jl. Kesuma Bangsa -Jl. Bhayangkara Jl. Awang Long – Jl. Gajah Mada dan finish di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalimatan Timur.

Selain kegiatan tersebut juga dilaksanakan donor darah, kegiatan pasar murah, kegiatan pelayanan perpanjangan SIM A dan C, panggung hiburan dan pembagian doorprice.

(Guntur DJ)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *