Relawan Forza Menemui Dollah Mando di Jakarta

Relawan Forza Menemui Dollah Mando di Jakarta

Ihsan Rauf Praja, H Jusman Djannong, H Main, Imran dan Mansur Marzuki saat bersilaturahmi dengan Ir H Dollah Mando, di Ayaka Suites Hotel, Kuningan Jakarta, Kamis malam (3/5).

Jakarta, NewsMetropol – Sejumlah perantau asal Sidrap yang tergabung dalam Relawan Forza Jakarta bersilaturahmi dengan Ir H Dollah Mando, di Ayaka Suites Hotel, Kuningan Jakarta, Kamis malam (3/5).

Kedatangan Tim Relawan Forza Jakarta yang diketuai oleh Haji Main itu untuk menyatakan sikap mendukung Paslon nomor urut 2 Dollah Mando-Mahmud Yusuf (Doamu) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidrap priode 2018-2023.

“Saya bersama dengan teman-teman yang lain sengaja meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan Pak H Dollah Mando sekaligus menyatakan sikap mendukung Paslon nomor 2 Doamu. Alhamdulillah kami diterima lansung oleh Beliau (Dolla Mando red),” ucap Haji Main di sela-sela acara silaturahmi.

Sementara itu, H Jusman Djannong yang akrab disapa Haji Usman mengatakan, jika H Dollah Mando terpilh jadi Bupati Sidrap, dirinya berharap Pemda Sidrap membangun Rumah Sakit di Tanrutedong Kecamatan Duapitue.

Selain itu kata dia, fasilitas umum yang lainnya seperti taman bermain anak-anak dan tempat olahraga.

“Puskesmas yang di Tanrutedong nantinya bisa ditingkatkan menjadi Rumah Sakit yang melayani rawat inap. Jadi warga Kecamatan Duapitue, Pituriase dan Pituriawa, bahkan masyarakat di perbatasan Kabupaten Wajo semuanya bisa berobat di Tanru Tedong. Tidak lagi jauh jauh ke Pangkajene atau ke Parepare,” harap Haji Usman.

Sementara penggagas Sahabat 86 Ihsan Rauf Praja mengungkapkan, pertemuan tersebut adalah ajang silaturahmi yang menganggap Dollah Mando sebagai sosok orang tua yang cukup sederhana dan berpengalaman di birokrasi.

“Oleh karena itu kami all out mendukung Paslon nomor urut 2 Dollah Mando-Mahmud Yusuf memimpin Sidrap 2018-2023. Kami kerahkan semua apa yang kami bisa dan siap untuk memenangkan Doamu,” jelas Ihsan Rauf.

Di tempat yang sama, Paslon nomor urut 2 Ir H Dollah Mando menegaskan, dirinya telah mencatat dan siap memenuhi harapan warga jika diamanahkan menjadi pemimpin Sidrap.

Dirinya juga menuturkan akan mengembangkan komoditi durian di Kecamatan Pituriawa.

“Insya Allah saya terpilih jadi Bupati, pertama jalan saya harus beton, kedua perbaikan Taman Makam Pahlawan Karebosi, ketiga perkebunan durian. Kalau perlu kita MoU,” tegas Dollah Mando.

Dollah Mando menambahkan, jika masyarakat Sidrap memberikan kepercayaan untuk memimpin Sidrap kedepan, dirinya berkomitmen mencegah dan memberantas narkoba.

“Insyaa Allah paling lama dua tahun, paling cepat satu tahun kami tuntaskan,” pungkasnya.

(M. Daksan)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *