Relawan Sedulur Rikho Kota Batu Perduli Kemanusiaan

Relawan Sedulur Rikho Kota Batu Perduli Kemanusiaan

Ketua Relawan Sedulur, Rikho H. Zainul Arifin mendampingi anggotanya saat mendonorkan darah.

Batu, NewsMetropol – Bermoto “Kami Sehat Mereka Selamat”, Relawan Sedulur Rikho Kota Batu dengan sukarela ikut serta dalam mendonorkan darah, Minggu (25/3).

Kegiatan donor darah tersebut diadakan di rumah Ketua RT 007, Sutoko di Jl. Abdulghani, Gang II, RW. 12, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu dalam agenda rutin bulanan yang bekerjasama dengan PMI.

Dalam pelaksanaannya, puluhan Relawan nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut, dengan wajah gembira mereka mengisi formulir yang telah disediakan PMI dan melakukan tensi darah, kemudian diambil darahnya oleh petugas.

Kepada Metropol Ketua Relawan Sedulur, Rikho H. Zainul Arifin mengatakan, partisipasi dan kepedulian anggotanya terhadap kegiatan sosial kemanusiaan sangat tinggi, terlihat dari kehadiran mereka mencapai 50 orang lebih yang menyempatkan diri hadir dalam acara donor.

“Allhamdulillah, mulai dari pengurus Sedulur Rikho tingkat kota, Koordinator Kecamatan (Korcam) hingga Koordinator Desa (Kordes) se Kota Batu, semua ikut partisipasi dalam kegiatan donor darah ini,” katanya.

Kedepan, lanjut Zainul, tentunya tidak sebatas ini, banyak agenda kemanusiaan lainnya yang akan dilakukan, disamping itu untuk juga menjaring aspirasi masyarakat secara langsung.

Disisi lain, kegiatan ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa Sedulur Rikho Kota Batu merupakan relawan dari pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dalam PilGub 2018 mendatang.

“Kalender, kaos dan sticker juga telah kami distribusikan kepada masyarakat yang mendukungnya, semoga dengan upaya tulus kami bisa mewujudkan Gubernur/Wakil Gubernur tepilih yaitu Khofifah-Emil. Amin,” ungkap Zainul.

(Yud/Rin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *