Ridwan Bae: Golkar Sultra Siap Menangkan AMAN

Ridwan Bae: Golkar Sultra Siap Menangkan AMAN

Ketua DPW Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae.

Kendari, NewsMetropol – Setelah sempat dilanda gejolak dan ketidakpastian, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golkar Sulawesi Tenggara memastikan diri siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ali Mazi – Lukman Abunawas (AMAN) pada Pemilihan Gubernur 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae di Sekretariat KPUD Sultra pada Rabu sore (10/1) kemarin. Menurutnya, proses politik di tingkat partai telah usai, kini Partai Golkar sebagai salah satu pengusung pasangan AMAN bersama Partai Nasdem dan PBB akan fokus memenangkan pasangan yang disokongnya tersebut.

“Proses politik di tingkat partai sudah selesai, dan berdasarkan keputusan KPU disaksikan Bawaslu, semua berkas keperluan pendaftaran calon terpenuhi. Sekarang saatnya bagaimana memenangkan pasangan ini. Kami dari golongan karya, dan saya yakin juga Nasdem serta PBB, kami akan bekerja secara optimal,” ungkap mantan Bupati Muna yang kini menjadi anggota Komisi V DPR RI tersebut.

Ridwan menambahkan, dirinya sebagai Ketua DPW telah menginstruksikan seluruh kadernya di akar rumput untuk memenangkan pasangan AMAN pada Pilkada kali ini.

“Saya sebagai Ketua Partai Golkar Sultra menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan Golkar di wilayah Sultra untuk memilih saudara Ali Mazi dan Lukman Abunawas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023,” imbuhnya.

Menurutnya, alasan mendukung dan siap memenangkan pasangan AMAN karena ia percaya pada kedua sosok tersebut. Ia yakin AMAN akan mampu meningkatkan taraf hidup dan martabat masyarakat Sulawesi Tenggara.

“Saya percaya kedua figur ini akan mampu meningkatkan taraf hidup dan martabat masyarakat Sultra. Saya juga percaya mereka akan bekerja maksimal untuk kemajuan daerahnya,” tambahnya.

Terakhir, Ridwan berpesan agar pasangan AMAN dapat menghilangkan sekat-sekat etnis yang ada di Sulawesi Tenggra.

“Saya berpesan kepada mereka bahwa Sultra ini membutuhkan orang-orang yang mau dan sanggup bekerja keras dan mau membuang sekat-sekat perbedaan etnis karena di Sultra ini terdiri atas banyak suku. Tetapi saya percaya kedua tokoh ini adalah orang-orang yang memiliki jiwa nasionalisme,” pungkasnya.

(Ronal Fajar)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *