Rombongan Jemaah Haji Dua Ribu Wisata Sambangi Masjid Kuba

Rombongan Jemaah Haji Dua Ribu Wisata Sambangi Masjid Kuba

Tampak H. Muhammad Ja’far (tangah) beserta rombongan Jemaah Haji Dua Ribu Wisata saat dibawa ke Taman Kebun Kurma di Kawasan Masjid Kuba yang menyediakan aneka jenis Kurma.

Madinah, Metropol – Sebagai Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK), PT Dua Ribu Wisata membawa rombongan jemaahnya berziarah di Masjid Kuba, Kamis (24/8).

Ratusan Jemaah Haji asal Indonesia pun bergegas untuk beribadah di masjid pertama yang dibangun oleh Rasulullah sebelum Masjid Nabawi di kota Madinah itu.

Selanjutnya, rombongan dibawa ke Taman Kebun Kurma di Kawasan Masjid Kuba yang menyediakan aneka jenis Kurma yang bisa dicoba makan dan dibeli untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

Lalu ke Jabal Uhud dan Masjid Kiblatain (Masjid Dua Kiblat) dan jejak Khandaq yang berarti parit yang digali oleh Tentara Rasulullah sebelum berperang melawan koalisi non Muslim Kafir Kurais.

Nampak jemaah sangat menikmati perjalanan ibadah dan ziarahnya karena didampingi oleh Manajemen dan Pembimbing Jemaah seperti H. Muhammad Ja’far, Prof. Dr. H. M. Faried Wadjedy, ¬†Lc, AG., Drs. H. M. Ramli Rette, H. Agus Rahmat Tanjeng., Drs. H. Agus Salim Hussein dan H. M. Walied Ja’far.

(Muhammad Saleh)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *