Sambut 1 Syawal 1439 H, Polsek Bayan Gelar Bersih-bersih di Masjid Attaqwa

Sambut 1 Syawal 1439 H, Polsek Bayan Gelar Bersih-bersih di Masjid Attaqwa

Tampak anggota Polsek Bayan bersih-bersih di halaman Masjid Attaqwa, Kamis (14/6).

Lombok Utara, NewsMetropol - Dalamrangka menyambut Hari Raya Idul Fitri (1 Syawal 1439 H) Polsek Bayan menggelar bersih-bersih di Masjid Attaqwa Desa Anyar, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Kamis (14/6).

Kapolsek Bayan, IPTU Made Sukadana mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, ini dan betepatan HUT Polri yang ke-72.

Polsek Bayan bekerjasama denganĀ  masyarakat dalam membersihkan masjid yang akan digunakan untuk pelaksanaan sholat Idul Fitri sehingga ibadah sholat Ied bisa terlaksana dengan aman dan nyaman.

“Ini merupakan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat dan menjalin tali silaturahmi antar umat beragama,” ujar Made kepada NewsMetropol.

Selain itu, lanjut Made, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim panti, jompo serta warga yang kurang mampu, dan memberikan air bersih di setiap masjid untuk dijadikan fasilitas berwudu pada saat sholat Ied.

“Keberadaan giat ini, masyarakat menyambut baik atas bantuan yang diberikan oleh Polri,” ungkapnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda NTB AKBP Komang Suartana, SH.SIK., mengatakan, program ini merupakan implementasi dari program revolusi mental Quick Wins Polri.

“Yakni Polri sebagai penggerak revolusi mental dan dapat menjadi pelopor tertib sosial di ruang publik,” tandasnya.

(Rahmat)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *