Sasaran TMMD Rampung Lebih Awal Bukti Kekompakan TNI-Rakyat

Sasaran TMMD Rampung Lebih Awal Bukti Kekompakan TNI-Rakyat

Jembatan yang telah rampung pekerjaannya.

Buton, Metropol - Komandan Kodim 1413/Buton Letkol Czi. Sriyanto mengatakan dua sasaran TMMD ke 98 di Desa Sumber Sari telah rampung 100 persen.

“Hari ini, kami telah rampungkan jembatan dan Jalan desa yang keduanya di Desa Sumber Sari,” ujar Sriyanto melalui telepon selulernya, Selasa (25/4) kemarin.

Kata dia, kedua sasaran yang telah rampung 100 persen tersebut adalah pembukaan dan perkerasan jalan desa dengan volume 326 X 6 meter dan pembangunan jembatan  dengan volume 4 X 6 meter.

Lanjut dia, penyelesaian dua sasaran itu tepat di hari ke duapuluh sejak dimulainya pelaksanaan TMMD ke 98 di Seluruh Wilayah Indonesia.

Jalan

Jalan yang telah rampung pekerjaannya.

Dia mengakui, penyelesaian sasaran fisik itu sangat menggembirakan pihaknya, mengingat sasaran TMMD tersebut memiliki jarak yang cukup jauh dengan ibu kota kabupaten ataupun ibu kota kecamatan yang mempengaruhi kecepatan distribusi bahan material bangunan.

Menurut Dansatgas, cepatnya penyelesaian dua sasaran tersebut disebabkan tingginya etos kerja personel Satgas TMMD ke 98 Kodim 1413/Buton dan tingginya  partisipasi seluruh masyarakat Desa Sumber Sari.

“Bukti pertanda bahwa kebersamaan TNI-Rakyat masih sangat bagus,” pungkasnya.

(M. Daksan)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *