Jakarta. Metropol – Panitia Pelaksana Jalan Santai di hari Car Free Day bentukan Pengurus Besar Keluarga Bugis Sidrap mengundang dengan hormat kepada semua warga passompe asal Sulawesi Selatan se-Jabodetabek untuk menghadiri Jalan Santai dan Panggung Gembira bersama tokoh-tokoh dari pengurus BPP KKS, pilar-pilar dan badan otonom BPP KKSS, termasuk DPP LBM dan Drs. Asmawi Syam, Direktur Utama Bank BRI Pusat.

Jalan Santai 1000 orang Sulawesi Selatan dan Panggung Gembira ini digelar pada Minggu, 20 Desember 2015, Jam 06.00 Wib sampai selesai di halaman Monumen Nasional, bertema, “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”. Acara reuni dan ajang silaturahmi akbar ini oleh Panitia Pelaksana dijadwalkan dilepas oleh Direktur Utama Bank BRI Pusat bersama Ketua Umum BPP KKSS dan Ketua Umum Keluarga Bugis Sidrap.

Panitia telah menyusun jadwal acara mulai dari Jam 06.00 sampai selesai menjelang siang, jam 11. Di antaranya ada acara laporan Ketua Panitia, Sambutan Ketua Umum Kebugis, Ketua Umum BPP KKSS dan Direktur Utama Bank BRI. Diselingi dengan hiburan oleh SappoE Band, lagu-lagu daerah dari tanah Bugis dan door prize beberapa jenis barang elektronik dari sejumlah Pengurus Kebugis, KKSS, dan dermawan di Jakarta. Panitia juga telah menyiapkan panggung gembira, konsumsi snack berat, mencetak dan menyediakan baju kaos gratis untuk semua peserta. Calon peserta dapat menghubungi Panitia: Amir Amparita, 081319512488; Muchlis Mansyur, 085250103919; dan Junaedi Appatunru, 085242008866. Email/FB: pb.kebugis@gmail.com. Bisa juga calon peserta/undangan langsung ke Sekretariat Panitia, Gedung Hanurata Graha Lantai 2,“ kata Ketua Panitia, Amir Amparita, Sabtu (19/12).

Panitia telah beberapa kali mengadakan rapat persiapan, dan memohon kehadiran dan dukungan warga perantau asal Provinsi Sulawesi Selatan, termasuk berharap agar informasi ini dapat diteruskan ke keluarga besar asal Sulsel jika luput dari Panitia.

(MP/SM)

KOMENTAR
Share berita ini :