Serunya Pertandingan Volly HUT ke 17 Yonmarhanlan VI

Serunya Pertandingan Volly HUT ke 17 Yonmarhanlan VI

Suasana olahraga pertandingan Fun Volly Ball di lapangan Bola Volly Mako Lantamal VI, Jum’at (9/3).

Makassar, NewsMetropol – Unik dan lucu terlihat ketika tentara dengan memakai helm tempur, rok wanita dan sepatu laras bertanding bola volly.

Ini terjadi pada gelaran olahraga pertandingan Fun Volly Ball di lapangan Bola Volly Mako Lantamal VI, Jum’at (9/3).

Fun volly ball yang digelar ini dalam rangka menyambut HUT ke-17 Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI pada tanggal 27 April 2018 mendatang dan diikuti oleh seluruh Prajurit Yonmarhanlan VI yang terdiri dari kompi Markas, kompi Alfa, kompi Bravo dan kompi Batrai Arhanud.

Pertandingan ini akan berlangsung 3 hari mulai tanggal 09, 12 dan 13 Maret 2018. hari dimulai dengan babak penyisihan dan akan dilanjutkan ke hari berikutnya yang telah terjadwal untuk menentukan juara fun volly ball ini.

“Pertandingan volly ball kali ini sengaja dibuat unik dan lucu untuk ditonton, para prajurit Yonmarhanlan VI yang ikut bertanding diwajibkan memakai helm tempur, rok wanita serta sepatu laras dan netnya pun ditutup dengan kain sehingga pemain tidak bisa melihat lawannya ketika bertanding,” terang Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) VI Letkol Marinir Imron Safei, S.E., M.Tr (Hanla).

Terlihat tawa, gembira dan asyik serta semangat berbaur menjadi satu oleh para pemain maupun para suporter pendukung dari masing-masing kelompok peserta pertandingan ini.

Untuk sementara, hasil yang diperoleh pada pertandingan pertama ini yaitu kompi Alfa berhasil mengalahkan kompi Batrai Arhanud dan kompi Bravo berhasil memenangkan pertandingan melawan Kompi Markas.

(Aziz Kane)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *