Sewindu, News Metropol Gelar Perayaan di Cisarua Puncak Bogor

Sewindu, News Metropol Gelar Perayaan di Cisarua Puncak Bogor

Lokasi kegiatan HUT News Metropol Ke 8 dan seminar pembekalan bagi wartawan News Metropol di Villa Matahari Cisarua, Puncak Bogor, Kamis (28/3).

Bogor, NewsMetropol – Memperingati hari jadinya yang ke delapan, News Metropol akan melaksanakan sejumlah kegiatan di Villa Matahari Cisarua, Puncak Bogor, Kamis besok (29/3).

“Perayaan sewindu kelahiran media News Metropol ini juga akan dirangkai seminar dengan tema “Wujudkan Pers Sebagai Perajut Kebhinekaan” yang akan diikuti oleh semua insan NewsMetropol  dari seluruh Indonesia,” ujar Imran.

Ketua Panitia Imran BAK mengatakan, seminar pembekalan wartawan yang digelar ini dalam rangka memperingati HUT News Metropol ke delapan, yang akan menghadirkan sejumlah pemateri yakni Koordinator Kelompok Ahli BNN RI Komisaris Jenderal Polisi (P) Drs. Ahwil Lhutan, SH. MBA. MM.yang juga adalah Ketua dewan Pembina News Metropol.

“Selain itu pemateri yang sudah konfirmasi dari Divisi Humas Polri yang diwakili oleh Anjak Madya Divisi Humas Polri, Kombes Pol Slamet Pribadi dan Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, S. Pd. M. Sc, MA,” ujarnya lagi.

Imran BAK. berharap dengan materi seminar yang dibawakan oleh para pemateri dapat menginspirasi jurnalis  NewsMetropol untuk terus menghasilkan karya-karya yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“News Metropol harus bisa menjalankan fungsinya sebagai media yang terdepan menyuarakan penegakan hukum sebagaimana taglinenya,”

Imran meyakini dengan konsistensinya itu, News Metropol akan mampu menjawab kebutuhan masyarakat sekaligus keinginan pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang berkeadilan sosial.

(Andi Ade/Lily)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *