SK Pengurus Disahkan DPP, Garda Nasdem Sultra Siap “Bergerilya”

SK Pengurus Disahkan DPP, Garda Nasdem Sultra Siap “Bergerilya”

Surat Keputusan (SK) pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Tenggara.

Kendari, NewsMetropol – Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Tenggara resmi disahkan.

Pengesahan itu dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat dibawah komando Ketua Umum DPP Garda Pemuda Nasdem, Prananda Surya Paloh.

Melalui Surat Keputusan Nomor SK : 037/DPP/SK/A-1/01/I/2018 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Garda Pemuda Nasdem, Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal, Mohammad Haerul Amri, DPP Garda Pemuda Nasdem mengesahkan 106 orang menjadi pengurus DPW Garda Pemuda Nasdem Sultra.

106 orang pengurus tersebut terdiri atas 3 orang Dewan Pembina, 3 orang Dewan Pakar, 103 orang Pengurus DPW yang terbagi atas 86 orang pengurus Garda serta 17 orang personel Barisan Reaksi Cepat (Baret).

Menurut Sekretaris DPW Garda Pemuda Nasdem Sultra, Wahyudin Wahipil, pengesaham kepengurusan wilayah oleh DPP Garda Pemuda Nasdem merupakan pengakuan tertulis yang merupakan sebuah amanah dan pemacu semangat para pengurus wilayah.

“Yang jelasnya pengakuan secara tertulis oleh DPP Garda Pemuda Nasdem adalah spirit buat seluruh pengurus dan juga amanah yang telah diberikan,” ungkapnya kepada awak media, Jumat (9/2).

Wahyudin menambahkan, SK tersebut juga akan dijadikan dasar oleh para pengurus wilayah untuk siap mengibarkan semangat panji-panji kepemudaan di wilayah Sultra.

“Ini akan dijalankan dengan semangat kepemudaan dan seluruh pengurus siap mengibarkan panji-panji tersebubt sampai ke pelosok-pelosok Sulawesi Tenggara,” imbuhnya.

Terkait agenda politik 2018, Garda Pemuda Nasdem yang merupakan sayap dari partai pendukung pemerintah ini menargetkan dapat memenangkan calon kepala daerah di seluruh Pilkada yang ada di Sultra yang diusung oleh Partai Nasdem.

“Target politik kami adalah memenangkan calon kepala daerah, baik itu Bubernur, Bupati maupun Walikota yang diusung oleh Partai Nasdem. Kami akan merapatkan barisan, menjadi garda terdepan untuk memenangkan Pilkada di Sultra ini,” pungkas Wahyudin.

(Ronal Fajar)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *