Staf Teritorial Korem 162/WB Gelar Sosialisasi Program Bidang Bhakti TNI 2018

Staf Teritorial Korem 162/WB Gelar Sosialisasi Program Bidang Bhakti TNI 2018

Kasiter Korem 162/WB Letkol Inf I Nyoman Sumitra.

Mataram, NewsMetropol – Kasiter Korem 162/WB Letkol Inf I Nyoman Sumitra membuka sosialisasi program Bidang Bhakti TNI TA. 2018, Senin (12/3).

Kegiatan yang digelar oleh staf teritorial Korem 162/WB itu dilaksanakan di Aula Sudirman Korem 162/WB Mataram dan diikuti oleh Kepala Staf Kodim se pulau Lombok beserta puluhan  personel staf teritorial Kodim beserta Bintara Tata Usaha Urusan Dalam (Batuud) Kodim dan Staf teritorial Yonif 742/SWY.

Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid makruf, M.A., dalam amanatnya yang dibacakan oleh Sumitra menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dan memberikan penjelasan tentang program bidang Bhakti TNI tahun 2018.

“Sehingga dalam pelaksanaan kegiatan program Bhakti TNI dapat berjalan efektif,¬† efesien dan ekonomis dengan meminimalisir adanya kesalahan yang tidak perlu dalam penyelenggaraan program Bhakti TNI,” ujarnya.

Lanjutnya, aspek lain diselenggarakannya kegiatan ini yaitu dalam rangka meningkatkan profesionalisme segenap personel teritorial mengingat peningkatan profesionalisme sangat penting dan diperlukan bagi semua bidang dan fungsi yang ada dalam suatu organisasi.

Dia menambahkan, melalui kegiatan ini anggota dapat memahami mekanisme prosedur penyelenggaraan sosialisasi bidang Bhakti TNI terutama dalam peningkatan perencanaan, mempersiapkan dan melaksanakan program sosialisasi bidang Bhakti TNI yang diselenggarakan Korem 162/WB dan satuan jajarannya.

“Sehingga terwujudnya hasil penyelanggaraan operasi Bhakti TNI, Karya Bhakti TNI dan penghijauan serta pengawasan dan evaluasi secara terpadu dan terkoordinasi dengan baik,” pungkasnya.

(Rahmat)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *