Sukseskan Lovely Desember, FKUB dan Kominda Gelar Rapat Koordinasi

Sukseskan Lovely Desember, FKUB dan Kominda Gelar Rapat Koordinasi

Suasana Rapat Koordinasi FKUB dan Kominda Tator di Kantor Bupati Tana Toraja, Selasa (5/12).

Tator, Metropol – Memasuki Bulan Desember, masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara disibukkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari pagelaran seni dan budaya, sampai kegiatan penyelesaian akhir anggaran.

Semua kegiatan itu dikemas dalam bingkai “Lovely Desember”, dimana tahun ini, kegiatan tersebut dipusatkan di Kabupaten Toraja Utara.

Sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan kegiatan ini, FKUB dan Kominda menggelar rapat koordinasi, Selasa (5/12).

Rapat koordinasi itu dibuka Plt. Sekda Tana Toraja dan dihadiri Dandim 1414/Tator, Letkol.Czi. Hiras Marnaek Saragi Turnip, M.Tr(Han), Wakapolres Tator, Kompol Archelau Limpong, S.Pd, Kajari Makale Jaka Suparna, S.H. dan dari PN Makale.

Selain itu, juga hadir beberapa pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Komunitas Intelijen Daerah Kominda (Kominda) mengikuti rapat koordinasi tersebut.

Usai rapat, Pdt.Calvin Turupadang, yang ditemui, membeberkan beberapa agenda pertemuan, termasuk diantaranya ancaman narkoba di kalangan generasi muda.

“Kegiatan ini membahas beberapa hal, seperti kerukunan umat beragama, kondisi dan situasi masyarakat, utamanya kerawanan narkoba di kalangan generasi muda,” ujarnya.

Sedangkan Kakesbangpol Tana Toraja, Drs. Army Lenggo, menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk silaturrahmi.

“Kegiatan rapat koordinasi sebagai ajang silaturrahmi dan meningkatkan peran serta kita dalam pembangunan utamanya menghadapi Lovely Desember 2017,” jelas Army.

(FB)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *