Taman Bacaan Pemuda Lebak Peduli Diramaikan Berbagai Kalangan

Taman Bacaan Pemuda Lebak Peduli Diramaikan Berbagai Kalangan

Pemuda Lebak Peduli (PLP) saat menggelar taman bacaan di Alun-alun Rangkasbitung, Minggu (20/5).

Lebak, NewsMetropol – Taman Bacaan Pemuda Lebak Peduli (PLP) yang digelar di Alun-alun Rangkasbitung pada Minggu (20/5), ternyata banyak diminati berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang tua sangat antusias terhadap keberadaan taman baca tersebut.

Tak hanya itu, taman baca yang digelar rutin setiap hari Minggu oleh komunitas Pemuda Lebak Peduli (PLP) itu juga diramaikan oleh pelajar dari luar kota yang sedang berkunjung.

Ketua PLP, Jaka Putra kepada NewsMetropol mengungkapkan rasa bahagianya, karena taman bacaan yang digelar bersama rekan-rekannya cukup diminati oleh warga.

“Allhamdulillah luar biasa sekali. Gelaran taman bacaan kami sangat diminati oleh banyak orang, semoga dengan ini, kedepannya akan lebih banyak gelaran taman bacaan di sekitar Rangkasbitung,” ungkapnya.

Jaka mengatakan, bahwa yang paling utama adalah adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga Lebak terutama dapat meningkatkan kesadaran membaca masyarakat Kabupaten Lebak.

Terkait respon adanya kegiatan tersebut, Ranti seorang pelajar yang sedang membaca di taman bacaan PLP itu sangat mengapresiasi dan merasa terbantu dalam mencari sumber materi kebutuhannya.

Menurutnya, kehadiran taman bacaan ini luar biasa, sehingga tidak perlu repot-repot ke perpustakaan untuk membaca, cukup disini sambil ngabuburit sudah bisa membaca.

“Semoga dengan adanya taman bacaan di pusat kota ini, masyarkat bisa termotifikasi minat membaca yang tinggi di masyarakat,” pungkasnya.

(Syarifudin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *