Tawuran di Kebon Jeruk, 1 Motor Dibakar dan 2 Pemuda Terkapar

Tawuran di Kebon Jeruk, 1 Motor Dibakar dan 2 Pemuda Terkapar

Barang bukti senjata tajam yang disita petugas dari para pelaku tawuran. Foto: Suwondo.

Jakarta, Metropol – Tawuran antar pemuda terjadi di jalan Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/5) dini hari kemarin. Satu motor dibakar dan dua pemuda terkapar.

Satria Surya (18) kini dirawat di RS Siloam, Kebon jeruk. Ia mengalami luka tusuk dan robek di pinggang belakang. Sedang Rivaldo (16) luka sobek di kepala kena lempar batu.

Bentrokan itu terjadi sekira pukul 02:30. Tak hanya saling lempar batu, sekelompok anak muda itu juga membawa senjata tajam untuk menyerang lawannya. Suasana makin panas ketika motor Yamaha Mio B 6808 PMA terbakar.

Aparat Polsek Kebon Jeruk dan Polres Jakarta Barat mendatangi lokasi kejadian. Sejumlah pemuda kocar-kacir menyelamatkan diri. Mereka meninggalkan motornya begitu saja.

15 orang yang diamankan petugas, sedang 2 korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan,” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Herru Yulianto, kepada wartawan.

Dalam bentrokan itu, petugas menyita sejumlah barang bukti senjata tajam, ada empat clurit, satu arit, sebilah pedang, sebuah bambu runcing, sebuah plat panjang berbentuk clurit. Sebanyak 11 motor yang ditinggal begitu saja serta rongsokan motor yang terbakar juga dibawa ke kantor polisi.

(Sowondo/*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *