Teladani Nabi Muhammad, Polda Sultra Siap Wujudkan SDM Yang Unggul dan Kompetitif

Teladani Nabi Muhammad, Polda Sultra Siap Wujudkan SDM Yang Unggul dan Kompetitif

Suasana peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Al-Amin Polda Sultra.

Kendari, Metropol – Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H/2017 M sehari lebih cepat yang bertempat di Masjid Al-Amin, Kamis (30/11).

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara, Brigjend Pol Andap Budhi Revianto menegaskan, dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Muhammad SAW semua personil diharapkan agar Wujudkan SDM Polri yang unggul dan Kompetitif.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, semua pejabat utama Polda Sultra menggunakan seragam Brimob untuk kemudian mengikuti latihan Kemampuan dalam persiapan pengamanan Pilkada 2018.

“Kita bisa lihat disini pejabat utama menggunakan seragam Brimob, ini bagian dari implementasi kepemimpinan,” kata Brigjen Andap.

Ustadz Syukri Samsuddin didaulat untuk mengisi ceramah dihadapan ratusan personil Polda Sultra yang hadir. Dalam ceramah yang ia sampaikan ustadz berpesan agar setiap pemimpin mengikuti Nabi Muhammad SAW terutama akhlak dan ibadah Rasulullah yang senantiasa diterapkan dalam kehidupan sehari hari terutama dan khususnya dalam bidang pekerjaan sebagai pemimpin yang menjadi panutan.

“Rasulullah merupakan sosok teladan terutama dalam kepemimpinan, selain itu Rasulullah adalah ekonom yang sukses dalam dagang dan bisnis karena salah satu modal dalam kehidupan rasulullah yang dapat kita contoh adalah kejujuran,” pungkas Ustadz Syukri.

(Rian Adriansyah)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *