Tim Sosialisasi Werving Lantamal VI Makassar Berkampanye di Sejumlah SMA

Tim Sosialisasi Werving Lantamal VI Makassar Berkampanye di Sejumlah SMA

Tim sosialisasi  werving  penerimaan calon Taruna-Taruni, Bintara  Pria dan Wanita Tahun 2018 Lantamal VI Makassar saat berkampanye di sejumlah SMA Sulawesi Selatan Rabu (28/3).

Makassar, NewsMetropol -Tim sosialisasi  werving  penerimaan calon Taruna-Taruni, Bintara  Pria dan Wanita Tahun 2018 Lantamal VI Makassar  berkampanye di sejumlah SMA yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan Rabu (28/3).

Aspers Danlantamal VI  Kolonel Laut (KH) Sunarto S.T., M.A.P selaku Ketua Tim sosialisasi  werving Lantamal VI mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi yang lebih jelas, luas dan transparan tentang penerimaan Prajurit TNI AL keseluruh Wilayah Kerja Lantamal VI di Provinsi  Sulawesi Selatan  dan sekitarnya.

Dia berharap melalui kegiatan ini pihaknya dapat menjaring calon Prajurit TNI AL yang berkualitas.

Sementara itu, tim kampanye lapangan Werving Lantamal VI  yang dimotori Mayol Laut (KH) Supardi beserta 4 personel Lantamal VI datang berkunjung ke SMA 1 Takalar, SMA 6 Takalar dan SMA Negeri Gowa  serta bertatap muka langsung dengan para siswa-siswi kelas XII.

Pada kesempatan itu, Mayor Supardy mengkampanyekan perihal penerimaan calon Taruna-Taruni, Bintara  Pria dan Wanita Tahun 2018

Pada kampanyenya Mayor Laut (KH) Supardy menerangkan bahwa penerimaan Taruna dan Taruni  AAL dan Bintara PK Pria/ Wanita  ini mulai dibuka dari tanggal 24 Maret  hingga tanggal  23 April  2018.

“Para siswa-siswi SMA yang berminat menjadi Prajurit TNI AL dapat mendaftar ke Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Makassar di Jalan Yos Sudarso nomor 308 Makassar,” ujar Mayol Laut (KH) Supardy melalui Whatsappnya, Rabu (28/3).

Diakhir kampanyenya, tim sosialisasi werving Lantamal VI memberikan motifasi kepada para siswa-siswi SMA agar memiliki motifasi  menjadi siswa yg kuat, ulet, tabah,  tetap memiliki kepribadian yg baik serta keimanan yg kuat dan nantinya dapat berkompetisi dengan baik.

“Para siswa-siswi SMA menyambut baik kegiatan sosialisasi ini karena mereka bisa mengetahui TNI AL lebih dekat sehingga dapat meningkatkan animo untuk bergabung menjadi Prajurit TNI AL,” pungkasnya.

(Deni M/Dispen Lantamal VI)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *