TNI-POLRI dan Masyarakat Ramai-Ramai Bersihkan Pantai Loang Baloq

TNI-POLRI dan Masyarakat Ramai-Ramai Bersihkan Pantai Loang Baloq

Tampak Personel TNI-POLRI bersama masyarakat bergotong royong mebersihkan Pantai Loang Baloq, di Kota Mataram, Juma’at (22/9).

Mataram, Metropol – Dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI Tahun 2017, TNI-POLRI bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan Pantai Loang Baloq, Juma’at (22/9).

Karya bhakti pembersihan Pantai Loang Baloq diikuti ribuan orang yang terdiri dari anggota TNI-Polri, Satpol PP, FKPPI, Menwa, Pelajar, Ibu-ibu Dharma Pertiwi dan masyarakat

Kegiatan pembersihan pantai ini tidak hanya dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI, namun juga bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan keasrian pantai,

Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan pembersihan pantai seperti ini diharapkan wisatawan atau masyarakat akan merasa nyaman berkunjung ke pantai Loang Baloq.

“Seperti diketahui bersama bahwa pantai Loang Baloq merupakan salah satu tempat tujuan wisata,” kata Danrem, saat membuka acara kegiatan karya bhakti pembersihan pantai.

Lanjut Danrem berharap semua komponen masyarakat, khususnya masyarakat yang ada disekitaran wilayah pantai Loang Baloq dapat terus menjaga kebersihan pantai,

“Apabila pantai yang menjadi tujuan wisata ini bersih maka pengunjung/wisatawan akan merasa senang dan tentunya kunjungan wisatawan pasti akan meningkat,” jelasnya.

Danrem juga berharap, kegiatan karya bhakti pembersihan seperti ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga hasilnya bisa maksimal.

Diketahui kegiatan pembersihan pantai tersebut, dihadiri Danrem 162/WB, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kasrem 162/WB, para Kasi dan Dn/Ka/Pa Satdisjan Korem162/WB, dan masyarakat.

(Rahmat/Amrin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *