Tomas Lebak Selatan Siap Dukung Jaya Baya

Tomas Lebak Selatan Siap Dukung Jaya Baya

Lebak, Metropol – Tokoh Masyarakat (Tomas) Lebak Selatan khususnya zona 4 siap mendukung dan memenangkan ‘Jaya Baya’ dalam pencalonan Gubernur Banten, seperti yang diungkapkan Apudin, tokoh masyarakat Kecamatan Cihara kepada Metropol, Kamis (26/5).

Apudin yang biasa di sapa akrab Empud ini menyatakan, Pilgub Banten 2017 nanti diperkirakan akan dimenangkan oleh Jaya Baya.

“Insya allah Jaya Baya duduk sebagai Gubernur Banten,” katanya.

Menurut Empud, Jaya Baya atau JB adalah putra daerah Banten. Putra daerah biasanya sangat mengerti kebutuhan masyarakatnya, sehingga JB pantas untuk mendapat dukungan.

Hal serupa juga di katakan tokoh masyarakat di Kecamatan Panggarangan, Munir Syaf dan KH Ahyudin. Kedua tokoh tersebut berharap masyarakat Banten khususnya masyarakat Kabupaten Labak tidak salah memilih.

Munir Syaf mengungkapkan, selama Jaya Baya menjadi Bupati Lebak sangat terasa pembangunan ke selatan. Oleh karenanya, khususnya orang selatan diharapkan berorientasi kesana.

Andy, seorang pengusaha muda dan juga tokoh pemuda di Kecamatan Cibeber juga siap mendukung dan memenangkan Jaya Baya.

Menurut Andy, 75 persen masyarakat Kecamatan Cibeber di dominasi kaolotan (kasepuhan). Dari semua kasepuhan yang ada di Kecamatan Cibeber sudah sepakat mendukung dan memenangkan JB.

Begitu juga H. Murdi, tokoh masyarakat Kecamatan Cilograng menyatakan kesiapannya dalam mendukung dan memenangkan Jaya Baya untuk duduk di Banten 1.

“Mari masyarakat Banten bersatu untuk memenangkan JB sebagai Gubernur Banten,” kata H. Murdi.

(Syarifudin/Ua Endin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *