Turun Kejalan Fans SHR Membagikan Santapan Sahur

Turun Kejalan Fans SHR Membagikan Santapan Sahur

“Suara Hati Rakyat adalah milik seluruh rakyat Indonesia”

Jakarta, Metropol – Malam tadi. Laskar Bugis Makasar (LBM) yang adalah Fans Suara Hati Rakyat (SHR) melakukan swiping membagikan makanan untuk sahur kepada fakir miskin.

Dengan membentangkan sepanduk dukungan terhadap Tommi Soeharto. Mereka menyisiri jalan Tanah Abang hingga Senayan dan membagikan 280 nasi box kepada fakir miskin yang mereka temui.

Menurut Ketua LBM Lukman, ini adalah kegiatan yang kedua selama bulan ramadhan ini. Ia menjelaskan, selain membagikan makanan, LBM juga menyampaikan kepada masyarakat, jika Indonesia harus kembali seperti yang seharusnya. Dengan mendukung dan mendorong Tommi pada Pilpres 2019 mendatang, adalah pintu untuk kemakmuran bangsa.

“Rakyat sangat membutuhkan pemimpin seperti Soeharto. Rakyat menderita, kita ingin pemimpin yang pikirannya luas dan bagaimana memimpin Indonesia. Tommi Soeharto lah yang pantas. Dia tau bagaimana  mengembalikan Indonesia seperti yang seharusnya, karena dia adalah darah daging dari bapak pembangunan kita.  Harapan kita dia untuk maju ke 2019,” kata lukman di Kantor Pusat LBM,  Jl Talang betutu nomer 29, Jakarta, Sabtu (04/07/2015).

Terkait hal tersebut. Penggagas Suara Hati Rakyat, Ilham Ilyas mengatakan. Tidak hanya LBM yang melakukan aksi karena kecintaannya terhadap Tom\mi, tetapi sudah banyak sekali masyarakat yang sadar dan mencintai sosok putra pak Harto tersebut.

Bahkan ia menjelaskan. Sejak awal bulan Ramadhan sudah banyak masyarakat atau Ormas di hampir semua kota dan wilayah Indonesia yang mendeklarasikan dukungannya dengan melakukan hal yang sama seperti LBM.

“Dengan segala kerendahan hati Suara Hati Rakyat adalah milik seluruh rakyat Indonesia. Keinginan saya sebagai pengagas Suara Hati rakyat berjuang lewat dakwah menyampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia, SHR itu adalah suara tulus murni yang diredoi oleh tuhan yang maha kuasa. Tomi Soeharto saya menganggap dia adalah rakyat Indonesia yang di ridhoi tuhan yang maha kuasa. Makanya suara hati rakyat terpanggil hatinya untuk mendorong Tomi Soeharto untuk memimpin negara kesatuan republik Indonesia,” katanya.

“Atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa Suara Hati Rakyat memberika mandat kepada Tomi Soeharto untuk mengembalikan Indonesia sebagai yang seharusnya,” pungkasnya.

(Landy Kresnanto)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *