Wajah Baru Pegawai Pemkot Jaksel 2015

Wajah Baru Pegawai Pemkot Jaksel 2015

Jakarta, Metropol - Ada yang tidak biasa di halaman kantor pemerintah kota Jakarta selatan, pada kegiatan upacara rutin senin pagi, terlihat wajah-wajah baru yang merupakan pejabat dan pegawai eselon yang mendapatkan posisi baru.

Umumnya diantara mereka berasal dari wilayah lain atau di rotasi namun ada pula yang masih tetap berada di posisi sebelumnya, sesuai dengan instruksi Pemprov DKI Jakarta dalam rangka mengoptimalisasikan jabatan sebagai aparat pemerintah DKI.

Dalam kesempatannya Walikota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor memperkenalkan Satu-persatu para pejabat seperti wakil walikota Jakarta selatan yang baru Tri Kurniadi dan pegawai baru pemerintah kota Administrasi Jakarta Selatan lainnya.

Mereka yang di panggil walikota untuk maju kedepan, terlihat agak sedikit canggung dan malu-malu karena harus memperkenalkan diri di depan para pegawai lainnya.

Syamsuddin Noor Walikota jakarta Selatan mengatakan, banyak pergeseran –pergeseran terjadi perubahan di wilayah Jakarta selatan baik di eselon III maupun di eselon IV untuk dapat meningkatkan kinerja kerja kedepan.

“Ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan pemprov DKI Jakarta melalui astement Tingkat DKI Jakarta ,di harapkan ini pilihan yang tepat ,pilihan terbaik untuk bisa membantu tugas-tugas yang semakin berat “ ujar Walikota Jakarta Selatan dalam kesempatannya, Senin (5/15).

Walikota berharap para Pejabat yang baru di lantik baik eselon III dan IV di jajaran pemerintah kota Jakarta selatan di harapkan mampu melakukan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Karena Setiap tiga bulan akan di evaluasi tidak akan di beri kesempatan untuk berdiam diri, kalau tiga bulan tidak bagus akan di ganti lagi” tutupnya. (*/Kamal)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *