Wajah Baru Pemimpin Brimob Subden 2 Panggarangan

Wajah Baru Pemimpin Brimob Subden 2 Panggarangan

Kasubden Brimob 2 Panggarangan Iptu Asep Mulyadi bersama Wakil Danki Ipda Fujianto dan jajarannya

Lebak, Metropol – Komandan Kompi (Danki) Brimob Subden 2 Panggarangan saat ini mengalami pergantian dari Iptu M. Irfan Abdul Goufar digantikan oleh Iptu Asep Mulyadi yang sebelumnya menjabat Wakil Danki.

Iptu Asep Mulyadi dalam kepemimpinan yang baru berharap keberadaannya bersama anggota Brimob lainnya dapat meningkatkan kembali keamanan dan ketentraman di wilayah Lebak Selatan.

Asep mengatakan, pihaknya akan terus membangun sinergitas kepada semua elemen.

“Kami akan terus menjalin sinergi dengan Muspika dan seluruh tokoh masyarakat yang ada di selatan ini,” kata Kasubden kepada Metropol, Senin (29/5).

Hal senada juga diutarakan Wakil Danki Ipda Fujianto, bahwa keberadaan Brimob Subden 2 Panggarangan dapat menjadi benteng untuk masyarakat selatan. Oleh karenanya, masyarakat untuk tidak segan dalam meminta bantuan kepada Brimob.

“Semoga hadirnya kami disini dapat mengembankan tugas dengan baik,” katanya.

Amil Haji Darmai, seorang tokoh masyarakat Cimangpang juga mengatakan, keberadaan Brimob di Cimangpang adalah posisi yang strategis di wilayah Lebak selatan.

“Jadi, jika terjadi huru hara di Malingping atau di Cibeber secepatnya anggota Brimob bisa datang segera menangani,” katanya.

(Ua Endin/PokjaZona4)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *