Wakapolda Jateng Cek Kesiapan Pelayanan Ketupat Candi 2018

Wakapolda Jateng Cek Kesiapan Pelayanan Ketupat Candi 2018

Wakapolda Jawa Tengah, Brigjen Drs. Ahmad Luthfi, SH, S.St, MK., dan jajaran pejabat Polres Blora saat cek Pos Pam, Selasa (12/6).

Blora, NewsMetropol – Wakapolda Jawa Tengah, Brigjen Drs. Ahmad Luthfi, SH, S.St, MK., beserta rombongan melakukan pengecekan Pos Pelayanan Ketupat Candi 2018 di Alun-alun Blora,┬áSelasa (12/6).

Kunjungan tersebut disambut oleh Wakapolres Blora, Kompol Drs. M. Samdani beserta pejabat utama Polres Blora.

Dalam kunjunganya Wakapolda berpesan Kepada Wakapolres agar anggota tetap semangat dalam pelayanan masyarakat dan dapat menciptakan suasana kekeluargaan, selalu waspada terhadap ancaman terorisme dan menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas Ops Ketupat Candi 2018.

“Selama pelaksanaan tugas jangan lengah dan waspada, pantau keamanan pos dan sekitarnya. Antisipasi ancaman terorisme maupun tindak kejahatan,” pesan Wakapolda.

Wakapolda juga menyerahkan bingkisan pada anggota Pos Pam yang diserah terimakan langsung kepada Kapospam Ipda S. Niam, SH.

Lebih lanjut Wakapolda berpesan agar tetap jalin silaturahmi dan sinergitas dengan TNI dan instansi terkait.

Selain menyerahkan bingkisan Wakapolda juga memberikan support dan semangat pada anggota Pos Pam agar tetap semangat melayani masyarakat terutama menjelang Lebaran 2018 yang semakin dekat.

(Sumardi)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *