Jenazah wanita yang ditemukan di Sungai Tallo Jalan Tol Lama dibawah oleh Petugas ke RS. Bhayangkara guna dilakukan identifikasi atau autopsi.

Makassar, NewsMetropol – Warga Kelurahan Parangloe Kecamatan Tamalanrea Makassar digegerkan dengan adanya penemuan sosok mayat perempuan paruh baya mengapung di Sungai Tallo Jalan Tol Lama, Senin (22/1).

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Laode Idris mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari warga tentang penemuan mayat terapung di Sungai Tallo.

“Setelah mendapat informasi tersebut Kanitreskrim Polsek Tamalanrea AKP Warpa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tamalanrea Kelurahan Parangloe Aiptu Zakaria dan diback up Dokpol Polda Sulsel langsung turun ke lokasi dan melakukan evakuasi,” ujar Kasubbag Humas.

Kata dia, setelah dievakuasi korban diketahui bernama Hermin, tempat tanggal Lahir Tator 12 Oktober 1953, dan beralamatkan di Jalan Elang Baru Desa Palantikang Kecamatan Bantaeng.

“Adapun ciri-ciri mayat korban menggunakan baju warna coklat dan celana warna coklat/cream, tas kulit coklat yang berisikan dompet,” ujar Kompol Lalode Idris lagi.

La Ode Idris menambahkan, selanjutnya jenazah wanita itu dibawah ke RS. Bhayangkara guna dilakukan identifikasi atau autopsi.

(Yogi BT)

KOMENTAR
Share berita ini :