Wisata Pantai Sawarna Mulai Dipadati Pengunjung

Wisata Pantai Sawarna Mulai Dipadati Pengunjung

Tampak situasi Pantai Sawarna saat ini, Sabtu (16/6).

Lebak, NewsMetropol - Wisata Pantai Sawarna di Kabupaten Lebak – Banten, H+1 sudah mulai dipadati para pengunjung dari berbagai daerah dan manca negara, Sabtu (16/6).

Menurut Pembina Karang Taruna Warna Karya Desa Sawarna, Mamat Rahmat mengatakan, pengunjung di tahun ini memungkinkan akan banyak peningkatan, mengingat waktu libur yang panjang.

“Selain itu, situasinya kemarau dan aman tidak ada isu tsunami seperti tahun-tahun lalu,” pungkasnya.

Hendri, pengunjung asal Tangerang mengatakan, kedatangannya bersama keluarga sudah sejak hari Jumat (15/6), dan kini tengah menginap di villa area Pantai Sawarna.

Hendri mengaku telah membooking villa dari dua minggu yang lalu sebelum kedatangannya, karena khawatir tidak mendapatkan tempat.

“Kami di Pantai Sawarna ini rencananya hingga hari Minggu (17/6), tapi itupun bagaimana situasi dan kondisi disini. Setiap tahunnya kami datang kemari, namun kali ini datang lebih awal karena anak-anak sudah tidak sabar ingin segera berkunjung ke pantai ini,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Sawarna, Suhanda SIP., mengatakan harapannya kepada semua pengujung dapat mematuhi rambu-rambu, agar tertib berlalulintas dan menciptakan lingkungan yang aman serta nyaman.

“Mudah-mudahan pengunjung bisa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar. Diharapkan juga tetap waspada terhadap peredaran gelap narkoba,” imbuh Suhanda.

(Syarifudin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *