Angkatan 11 Bintara 2009 Polair Gelar Buka Puasa Bersama

Angkatan 11 Bintara 2009 Polair Gelar Buka Puasa Bersama

Perwakilan dari Angkatan 11 Bintara 2009 Polair Brigpol Sainul Samad, SH saat membagikan bingkisan sembako ke Panti Jompo dan anak yatim piatu, pada acara buka puasa Ramadhan 1438 H. Tahun 2017.

Jakarta, Metropol – Angkatan 11 Bintara 2009 Polair Baharkam Polri menggelar Buka Puasa Bersama dengan menyantuni anak yatim piatu dan membagikan bingkisan sembako ke Panti Jompo.

Silaturahmi dan buka puasa bersama dengan keluarga bersar bitara angkatan 2009 di Jakarta - foto 2

Bersama dengan keluarga besar LDS (letting dua ribu sembilan) pada acara buka puasa Ramadhan 1438 H. Tahun 2017 di Jakarta.

Perwakilan dari Angkatan 11 Bintara 2009 Polair, Brigpol Sainul Samad, SH, mengatakan, dalam buka puasa bersama ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan membantu meringankan beban warga yang kurang beruntung. Seperti orang tua jompo dan anak yatim piatu

“Kegiatan ini diawali dengan acara buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan menyantuni anak yatim piatu dan membagikan bingkisan sembako ke Panti Jompo, di Panti Werda Yayasan Hajjah Hasmah Noor,” kata Sainul kepada Metropol melalui Whatsappnya, di Jakarta, Jumat, (16/6).

Diketahui, dalam acara buka puasa bersama tersebut digelar di Restoran Dapur Solo, Sunter, Jakarta Utara, pada Rabu (14/6) lalu, dengan dihadiri puluhan Angkatan 11 Bintara 2009 Polair di Jakarta.

(Imr)

Share berita ini :

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *